Kamis, 31 Januari 2008

Mig33, Sindrom yang Membuat Ketagihan



Saat ini sedang gencar-gencarnya internetan lewat HP. Buat kawula muda yang hpnya mendukung layanan GPRS sedang musim-musimnya download aplikasi chat yang murah meriah tarifnya walaupun online seharian. Pertama-tama pas zaman SMA, hampir kelulusan, saya mendapat sms invite dari temen buat join mig33. Nah awalnya kagak mudeng, apaan nih tapi yaudah karena penasaran ya didownload aja. Ternyata isinya chat murah, wah senang, pertamanya gag begitu tertarik karena waktu itu pas lagi musim-musimnya temen-temen make mxit sejenis juga ma mig33. Yawdah mig jarang dipake akhirnya beralih ke mxit.
Dan takdir berkata saya harus lanjutin kuliah di jogja huwaaaa,, jauh dari temen-temen pula. Nah pas homesick-homesicknya coba lagi buka mig33 ternyata lebih seru dan akhirnya sampe sekarang terkena semacam kecanduan gitu. Ga tahan liat hp nganggur. Bawaannya tangan ini udah hafal langsung menuju ke progran aplikasi dan pilihlah mig33, gembel.. Walhasil saya jadi boros pulsa dan nyokap selaluh ngomel-ngomel apabila melihat saya asyik berkutat dengan hp kesayangan..”Chat mulu...gimana mau pinter.” haghaghag,,,,Saya juga heran mengapa susah sekali meninggalkan kebiasaan yang satu ini. Kayaknya juga bukan cuma saya yang terkena sindrom ini hehehehe,,,
Tapi ada kelebihannya juga sih,,jadi lebih jarang smsan menandakan sebagai suatu langkah pengiritan (padahal gag juga si, dikit sih iya), trus c8 itu lebih mantap kaya ngobrol langsung jadi spontanits kita mu ngomong apa gag perlu irit-irit kata kayak klo kita mau sms, nambah banyak temen bahkan saudara bahkan gebetan, bisa saling bertukar ilmu, kadang-kadaang secara tak terduga ketemu teman lama, bisa di mana saja dan kapan saja asal punya pulsa dan baterai masih mendukung, trus yang terpenting muraaah,,,klo bisa tarifnya diturunin lagi,,hehehe,,(walah kapan mo pensiun kalau begini caranya)
Kekurangannya kita jadi lupa waktu, trus kadang-kadang jadi tidak peduli dengan lingkungan sekitar, dan yang paling urgent ialah boros pulsa kalau chatnya seharian.
Jadi, chat sih sah-sah aja selama tidak menganggu kewajiban-kewajiban yang harus kita jalankan di dunia nyata.
Apalagi opera mini semakin membuat saya tambah kere (miskin). Karena bisa update fs lewat hp, buka blog lewat hp, cari bahan-bahan kuliah lewat hp, saya jadi semakin kasian sama tu hp.

4 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Mig33: A vote to kick ulet_keketz has been started by nyokap.2 more votes needed,60s remaining.

Keket mengatakan...

owhhh,,,
you,,,
wish!!!

impossible,,,

Anonim mengatakan...

MIG = Mari Ikut Gw.......
Knapa susah ilank ya gampang aja X
krn ga ada kerjaan....dan 1 lg emng hobby chat....
klo qr sibuk mana sempat mkirin chat...ya ga?
apalg yg namanya hobby ga bakal berhenti.....yg ada tinggal di menej aja ......
makanya ikutan kopdar jgn cuma chat....hamil tuh jempol na

Anonim mengatakan...

Duh lupa nyantumin nama hahaha....
muup de aq lupa accout blogspotq...

Fro_zz a.k.a welly