Jumat, 29 Februari 2008

Pesan Sahabat


friends forever


Setitik kasih membuat kita sayang
Seucap janji membuat kita percaya
Sekecil luka membuat kita kecewa
Sebuah persahabatan slamanya akan selalu bermakna

Heni 25 November 2007 10:07 pm


Aku ingin menjadi yang terbaik untukmu
Aku ingin menjadi halaman terdepan dalam hidupmu
Aku ingin menjadi kenangan perjalanan hidupmu
Yang tak pernah rusak atau hilang
Kecuali kematianku

Dengan menceritakan kembali cerita-cerita masa lalu
Yang mungkin akan kau lupakan
Atau menjadi tempat untuk berpikir ulang
Atas segala keputusanmu

Dengan tingkah laku atau cerita akan dirimu
Yang kuperhatikan dengan seksama
Aku dapat menjadi album kenangan terbaik
Bagi perjalanan hidupmu

Aku akan berusaha menyimpan memori ini
Melebihi besarnya memori komputer
Jadi…
Jika kau butuh cerita-cerita masa lalumu
Kau akan ingat aku

Heni 5 Desember 2007 8:18 pm


Jika kau ingin berteman
Jangan karena kelebihannya
Karena mungkin dengan satu kelemahan
Kau mungkin akan menjauhinya

Jika kau ingin berteman
Jangan karena hartanya
Karena jika dia tak berlimpah
Kau akan meninggalkannya

Jika kau ingin berteman
Jangan karena kebaikannya
Karena mungkin dengan satu keburukan
Kau akan membencinya

Jika kau ingin sahabat
Jangan karena ilmunya
Karena apabila dia buntu
Kau mungkin akan memfitnahnya

Jika kau ingin teman
Jangan karena sifat cerianya
Karena andai dia tidak pandai menceriakan
Kau mungkin akan menyalahkannya

Jika kau ingin bersahabat
Terima dia seadanya
Karena dia juga manusia biasa
Sama sepertimu

Jangan berharap dia sempurna
Karena kau juga tak sempurna
Tidak ada yang sempurna di dunia ini
Kecuali Tuhan

Heni 3 Februari 2008 3:34 pm


Tahu ga
Kenapa jarimu dipisahkan oleh sela-sela kosong?
Karena Tuhan tahu
Suatu saat pasti ada yang mengisi kekosongan itu
Menggenggam erat dan berkata:
“Jangan sampai persahabatan kita retak”
amin

Heni 3 Februari 2008 3:34 pm


satu pohon bisa jadi hutan
satu tetes air bisa jadi laut
satu senyuman bisa menjadi kebahagiaan
satu sentuhan bisa jadi perhatian
satu sahabat sepertimu bisa jadi sumber cinta
karena menerimaku apa adanya

Heni 3 Februari 2008 3:35 pm


the time goes fast
we grows older and older
our behavior comes better
we want to make our dreams come true
and my dreams is be with you,
my best friends…

Ica 3 Februari 2008 3:35 pm


Sahabat
Percayalah
Aku menyayangimu apa adanya
Hari ini aku mengungkapkan kasih sayang untukmu
Persahabatan seperti kepompong
Butuh waktu lama untuk jadi indah
Semoga kita tetap bisa menjaganya
Sampai menjadi indah

Heni 14 Februari 2008 11:17 pm


Teman itu seperti bintang
Kadang kau melihatnya
Kadang tidak

Tapi kau tahu
Dia ada di sana

Dengan cahayanya
Dia menjagamu

Fanisa 25 Februari 2008 8:10 pm


Persahabatan ibarat sebuah rumah
Tak perlu cantik
Tak perlu mewah
Yang penting adalah empat tiang
Kejujuran
Kesetiaan
Keikhlasan
Dan...
kasih sayang

Fanisa 25 Februari 2008 8:11 pm


Aku ingin kau tahu

Kemewahan itu ibarat cos 90=0
(tak bernilai)

Kehidupan itu ibarat sin 90=1
(hanya sekali)

Dan persahabatan kita ibarat tan 90=~
(tak terhingga)

Fanisa 25 Februari 2008 8:11 pm

10 komentar:

Anonim mengatakan...

ketz, ki puisi opo?

Keket mengatakan...

puisi??

Eko Eshape mengatakan...

Ternyata pecinta puisi ini juga demen ama Vale...

Aku juga berdoa, semoga tahun ini jadi tahunnya dia.

Semoga pula Stoner masih tetep tangguh, jadi ada persaingan yang seru...

Salam

Keket mengatakan...

pecinta puisi???
sedikit,,,
hohoho,,,

itu sms dari temen2,,,

hidup vale!!!

aan mengatakan...

"he e q yo heran ki, yae q tmbh NDUT trus dadi kuat ngangkat,,h3,,"
keket, 10 februari 2008, 07:26

Andri Journal mengatakan...

Oe adikku...Makin jago aja nih postingannya...huhu...Aku maw jd masmu soale keliatannya km tabah menghadapi aku..Kata2ku emang kadang menyakitkan (biasalah wong ndeso...yen omong opo onone..hoho...).
Ingat selalu kata2ku yg ini:

Saya terhadap Anda
seperti halnya
Tom terhadap Jerry

Unbreakable!

Keket mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Huaaaaaaaa...........
Huaaaaaa.............
Hua................

hahahahahahahaha.
wakakakakakakakakaka..

capek deh...........
Ket kamu baik-baik saja kan???gak salah minum obat kan?? emang kalo lagi pilek tu, suka pikir yang macam-macam, entah kenapa aku juga sering kayak gitu.

sabar aja deh dan cepet sembuh ya...

Cesty mengatakan...

Lele...

Cesty jadi terharu...

Hiks... Hiks...

tiki-chan mengatakan...

yuyung........
aku sebenarnya mau shout tp kok gak bisa yak??
kenapa sih kenapa sih kenapa sih???

semangade....semangade....
kamu pasti bisa melakukan yang terbaik...
i trust you hani....