Rabu, 06 Februari 2008

Balada First Night Come Back To Jogja



Damn!!!!!!

Waktu uda nunjukin jam 1 dini hari,,,

Dan mata ini kayanya susah banget buat merem,,,,

Huh,,,,

Malem pertamaku di jogja setelah sekian lama aku liburan di semarang,,,,,

Aku ga bisa tidur!!!!!

Bener-bener dah,,,,

Mana temenku malah nakut-nakutin lagi,,,

Parah,,,,

Tau aku ini orangnya penakut,,,,

Sampe smp aja masi ditemenin ke kamar mandi kalo malem2,,,,,(ssst aibku ini,,,hehehe,,)

Mengingat telah terjadi sesuatu yang mistis di kosan,,,

Apalagi satu deretanku di lante 2, baru aku yang pulang,,,(kalo bukan gara-gara pak rektor yang paling ganteng itu,,,aku masi enjoy liburan aku di semarang sambil makan, tidur, nglayap,,h3 Xb)

Mba titik ibu keduaku di jogja,,,yang notabene kamarnya di sebelah kiri kamaraku masi enjoy her holiday in pati,,,,

3 nehi-nehi sebelah kanan kamarku masi menikmati indahnya kampung halaman mereka di Malaysia,,,,

Huh bener-bener dah,,,,

Cuman kamar 207 yang lampunya nyala,,,,,

Sialan tu si tika yang kamarnya deret satunya lagi,,,sebelah-sebelahnya uda penuh semua,,,,

Nah gw,,,,

Masi deg2an walo uda mejemin mata, berdoa, selimutan dari ujung kaki mpe kepala,dengerin mp3,,,,

Uda jumpalitan,,,

Tetep aja ni mata susah tidur,,,,

Untung laptopkuwh cintakuwh uda kembali dari bengkel,,,

Langsung aja ambil colokan,,,

buka laptop,,,,

Curahkan segalanya,,,,

Daripada aku bete ga bisa tidur,,,

Eh,,,

Display laptopku jadi keren abis,,,

Sumpah,,,

Jadi kaya gabungan gitu antara xp, vista, ma display Machintosnya Apple,,,

Padahal habis turun kelas dari vista jadi xp,,, (Muup2 yakz kalo ada yang baca dan mikir kalo aku ndeso banged,,,,hakhakhak,,,emang bego aku soal IT,,,)

Sungguh berkat om aku yang paling ganteng (dikit aja:::ssst,,,jangan kenceng2,,bisa ge er banged ntu orang) Tadi sore aja pas njemput aku dan nganterin ke kosan sengak banged,,,,masa bilang,,,”Orang ganteng pulang dulu ya,,,,” ganteng dari Hongkong,,,,

Bukan karena dia yang mbenerin,,,tapi karena dia uda frustasi dan pasrah mengatasi laptopku yang sumpah ndugal banged kaya yang punya,,,,dengan membawanya ke bengkel yang letaknya nunjauh di jogjatronik sana,,,,haiah,,,

Sebenarnya bukan cuma parno ma hal-hal gituan,,,,

AKU lagi banyak pikiran,,,,

bukan mikir tentang masalah rektorat yang belum kelar ntu,,,,

Ngapain juga dipikir,,,,kesenengan tu pak rektor dipikirin trus ma gw,,,syahahahaha,,,,

Bukan juga karena nilai yang asli pas-pasan banged,,,,

Jauh dari target,,,

Ip 4 (ya iyalah.....emangnya aku anggota CIHUI (Cinta Hubungan Internasional::yang notabene ipnya 4 bulet,, najis:::padahal sebenernya pengen jujaaa,,,hehehe,,,,)

Mayan juga si tadi liat KHS ku,,,nilai A nambah lagi,,,muga2 aj sisanya A semua,,,Amin yarobbal alamiin,,,,

Lagian mama juga bilang,,,”uda dapet B syukurin aj,,,emang kemampuan kamu segitu,,,yang penting uda usaha”,,,(MAMA I Love You SOOOO MUUUUUCCCCHH:::ga pernah nuntut aku yang macem-macem)

Trus papa juga bilang,,,”Cumlaude ga penting,,,yang penting bisa ngikutin dan ip selalu di atas 3”,,,(Walah,,papaku emang,,,,tapi kan lebih bangga dnk kalo anaknya yang pualing cantik dewe ini bisa cumlaude di sejak semester pertama,,,,hakhakhakhak,,,,)>>papaku nasehatin aku kaya gini kemaren sambil nonton sinetron,,,,sungguh kasian papaku jadi korban industri pertelevisian Indonesia yang tidak mendidik dan tidak bertanggung jawab,,,,haiah,,,,,(tapi bagaimanapun juga You are Really My Inspiration, Dad!!!!)

Bukan juga karena aku homesick periode 2,,,,mengingat tadi pagi masi nganterin si ndut sekulah,,,,trus semalem masi ngrusak batiknya si Nuzul yang aku bikin jadi batik wrna-warni,,,,hakhakahak,,,sungguh inovatif,,,,trus tadi pagi juga masi nggodain embakaku biar cepet nikah,,,,,sempet mam bubur ayam juga ma temen tk n sd aku,,,,hahahaha,,,,friends 4 ever pokoknya,,,,,

LALU????APA DONK yang ngebikin aku jadi gelisah?????

Hmmmmm,,,,

Kayanya aku ngalamin suatu hal yang lazim kualamin sebelumnya dee,,,

AKU,,,

Uda,,,,

Uda ngerasain suatu hal,,,,,

Layaknya seseorang,,,,

Yang sedang,,,,,,

Ehm,,,

Merasa melankolis,,,hehehehe,,,

lagi pms pula,,,,,

Jadi cpt terbawa suasana denger lagu-lagu mendayu-dayu,,,,,

Hasemboh ahhhh,,,,,

Pusing,,,,

Yang penting uda aku tumpahin semua di sini,,,,

Semoga bisa sedikit membantu diriku mengurangi kepenatan malam ini,,,,eh salah pagi ini,,,,

Duh,,,,

Tiba-tiba perut jadi laper,,,,,,

Maem apa yak????

Males ah,,,, tanggung,,,,

6 komentar:

tiki-chan mengatakan...

hakhakhakhakhakahakhakahkahakhakhak..............................

hwakhwakhwakhwakhwakhwak..........

Nyah lelly.....

coba aja klo kamu tau gimana ekspresi mukaku waktu baca blog mu yang satu ini.....


rasanya hampir malu-maluin satu ruangan di sebuah kampus FTP yang dingin ini....

mpe kebeles pis2xen hakhakhakhakhak....
perutku juga makin sakit lagi stelah nganter kamu dari Pak Rektor yang ehem-ehem sama kamu.......

makanya.... tha Nyah...

baca doa sebelum tidur .....

apa mau kita baca doa sebelum tidur bersama-sama....

hwahwahwahwahkkkkk...........

Keket mengatakan...

asemik,,
ngekek trus,,
mange lucu,,
bar tindihen ki,,
hawane horor,,
ngko bengi q bo2 karo koe ah,,
hwehehehe,,
mang koe ngisin2i tenan,,
sampe ngompol nang kmpus,,
ckckckck,,

Andri Journal mengatakan...

Bismika Allohuma ahya..... (lanjutannya apa let??Gw lupa....).Pokoke baca itu dulu sebelum bobok.Tp ada baiknya lu tutup kedua kuping lu pas km baca doa ntu...Takutnya lu kebakar lg.

Keket mengatakan...

kyknya yg ngajari km doa itu,,q de mas =)


makanya drpd menanggung resiko kebakar,,q bc doanya dlm ati aj,,
plg cm dalemnya kebakar dikit,,
h3,,

aan mengatakan...

keket said:
"Kayanya aku ngalamin suatu hal yang lazim kualamin sebelumnya dee,,,

AKU,,,

Uda,,,,

Uda ngerasain suatu hal,,,,,

Layaknya seseorang,,,,

Yang sedang,,,,,,

Ehm,,,"

kebelet eek iaK?

Keket mengatakan...

wew, an,,
bukannya kamu yang hobi bu2 di wc?

hakhakhakhak,,,
ngekek tenan moco blogmu,,,