Rabu, 27 Februari 2008

Happy Birthday, Mom.....

Tanggal 26 Februari ultah mamaku yang ke-46,,,

Sayangnya aku ga bisa pulang buat ngucapin selamat ultah secara langsung,,,

Cuma bisa ngucapin lewat sms doank,,,

Dan sampe sekarang juga aku bingung mu ngasi hadiah apa buat mama,,,

Kayaknya dengan kepulanganku aja mamaku juga uda seneng,,

Soalnya kemaren pas telepon,,mama bilang kangen banged ma aku,,,

Trus dikira gw uda lupa pulang,,,

Wuuaaaaaa,,,

Ya enggaklah,,,

Mamaku tu kadang suka hiperbolis,,,


Kalo pas masi kecil pas daya kreatifitas dan imajinasi lagi berkembang pesat2nya,,,

Aku bikin kado buatan sendiri,,,

Hohohoho,,,

Aku pernah kasih gambar mama aku pas ultahnya ato pas hari ibu gitu,,,

Pokoknya jadi geli sendiri,,,mengingat gambar yang aku bikin itu biasanya jelek,,,hohoho,,,

Kasian mama yang ta gambar,,,

Kayaknya pas itu mama senyam senyum sendiri,,,

Mesti mikir apa benar mama sejelek ini,,,

Wakakakakakak,,,

Padahal mamaku asli cuantik banged,,,anaknya aja imud kaya aku,,,hakhak,,,


Seperti yang sering dikatakan banyak orang,,,

Mamaku ibarat separuh nyawaku,,,

Yang separonya lagi buat papa,,adek,,dan orang2 yang gw cintai,,,


Huh,,,

Bener2 kangen rumah, gw,,,

Let me go home o o....

6 komentar:

aan mengatakan...

salah sapa dl ditawarin nyari kado sekalian nonton ga mau,
-_-

kl mamamu separo,
q brp?
x_x

Keket mengatakan...

sepertigajutaenamratusduapuluhdelapanjutamiliartujuhratusenamribuduabelas

halah??piro jal???

aan mengatakan...

tenan ki?
-_-a
jgn nyesel...
GG

Andri Journal mengatakan...

Segenap kru desmosonic mengucapkan:
SELAMAT ULANG TAHUN!
Kepada maknya keketz...Semoga selalu diberi kesehatan dan rizki yg melimpah.Amin.
Weitz...46?Jd inget Rossi...huhu.
^o^

Keket mengatakan...

amin^^

Keket mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.