Jumat, 08 Februari 2008

Dua Korban Sudah.........

Malah jadi ajang narsis :)

umur blog saya baru genap seminggu lebih lima hari,,,,hahahahaha,,,,

masi bayi lucu baru lair,,,,

masi imut-imut,,,,

masi ijo,,,

pupuk bawang,,,haiah,,,

belum sebulan,,,belum ada selapanan,,,

tapi saya udah dapet dua korban,,,, hihihihi

korban apakah gerangan???

Yang jelas bukan korban kecelakaan,,,,

Bukan juga korban bencana tsunami, banjir, tanah longsor, gunung merapi meletus (jangan sampe,,,susah gw kaburnya), gempa, angin puyuh, dan kawan-kawannya,,,,aih,,,aih,,,

apalagi korban patah hati,,,,,gr2 saya tolak,,,,,bukan juga kayaknya (lagian cuma HP yang mau pacaran sama saya,,,hikz,,,tapi gapa2 bisa dapet HP baru tiap hari,,,,hehehehe)

jadi korbannya adalah…..

SAYA TELAH MERACUNI DUA EKOR TEMAN SAYA BWT BIKIN BLOG” ,,,hohohoho,,,,senang,,,, ^_^ v

Padahal niatnya mereka saya suruh buka blog saya biar ada yang ngasih comment (bukan nyuruh lebih tepatnya mengancam,,,,,huhuhuhu,,,,) soalnya sebelumnya selama ini yang ngasi comment cuma makhluk yang sama terus,,,hehehehe,,,,,maskuw ^_^ v

Eh setelah entah melihat betapa cakepnya poto saya di blog,,,hwehehehehe,,,,dan betapa lucunya blog saya (ijo,,,,I like it,,,,)mungkin mereka terpesona dan takjub melihatnya sampai tak bisa berkata-kata (speechless) sehingga membuat mereka berinisiatif untuk membuat blog jujaaaa,,,,,

Korban pertama adalah seorang mahasisiwi baru tingkat satu yang sok sibuk dengan segala macam kegiatan perkuliahan yang sangat menjijikkan. Bertempat tinggal 4 kamar dari kamar saya. Jadi kronologi kejadiannya adalah saat saya sedang bingung dan linglung menghadapi masalah krs di kampus dia pada suatu malam yang dingin dan sunyi senyap, saya memutuskan untuk buka blog saja daripada frustasi dan bunuh diri. Setelah membaca blog saya, dia pun setuju untuk menjadi nu blogger. Dan sampai detik ini dan menit ini dia sedang parah-parahnya terkena sindrom ngeblog..hahahaha....

Korban kedua adalah seorang sales sempag yang begitu memuja-muja benda bernama sempag. Setelah saya ancam untuk membuka blog saya. Tiba-tiba dia terpesona dan terhipnotis untuk membuat blog juga, hehehe. Padahal sebelumnya dia misuh-misuh, emang blog buat apaan? penting ya? sekarang rasakan akibatnya, kang!! sukurin termakan omonganmu sendiri...

yah lumayanlah bwt nambah list temen di blog, =)





10 komentar:

aan mengatakan...

eh,korban keduamu tu sp?
kuk sales sempag n pemuja sempag gt?
anak mana?

duh,hrs waspada ni,
tryt byk jg yg berminat di dunia sempag,
saingan baru tu org!

Andri Journal mengatakan...

Ulet adiku....Muachh...Hebat km ndhuk.Hakhakhak... ^O^
Hebatnya lg...yg jd korban gak nyadar2 jg..Kayak yg ngasi comment di atasku ini...Hohoho... ^o^
Let,mbok fasilitas di blogmu di tambahi: shoutbox,page rank,link,logo,hit counter dll.Nanti kalo dah bisa aku diajari...Wokey?BTW,your hair looks better. ^_^

Anonim mengatakan...

Caiyo.....Salut bwat ade keketz nan lutchu....hahahaha.....

daku sudah lupa bloq q.......sudah tak kuurus krn kurang publikasi dan promosi akhirna mati suri....

jgn patah semangat ya dek....

saranku blajar dikit ttg web design/program.....

biar blog na tampil menarik

OKeh


fro_zz

Keket mengatakan...

>>aan
g tau y anak mana,,kyN anak buangan d,,h3,,
yg jelas tu anak penakut bgd,,polisi tidur aj diterjang asal bs cpd nyampe rumah,,ahakhak,,

eh btw busway tmn gw pny tmpt pensil brbntuk sempag loh,,
pasti dikau tergiur,,
=b

Keket mengatakan...

>>mas andri
woiyo hebat nuh,,
gurunya aj ga kalah gemblung,,
hohoho,,

ya ntar klo uda g kere (kpn q prnh g kere?) mu ta cb nmbhin istilah2 yg masi asing di telinga saya tsb,,
ahahaha,,

sbnrnya,,
itu rmbutq beberapa bln yg lalu,,pas prtama x ptg pendek,,
tp g jauh beda dink ma yg skg,,
knp saya majang poto itu?
gr2 saya g nemu gmbr angka 2,,
makanya saya pakelah poto trsebut sbg korban,,haghaghag (=

begitulah,,

Keket mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Keket mengatakan...

>>fro_zz
wala kakakqu,,
makasi yap uda ngasi cmment (bar tak ancam soale h3)

kq matisuri?
brarti masi bs bngun lg dunk?
ceyem,,

uda menarik d kayakN,,kn pnting ad ijonya (mekso tenan ig) ho3,,

klo mengenai IT2 an begitu mah, saya krg canggih, tp ntar ta cb deh,,curi ilmu sanasini,,
trmasuk k ka2k y ;)


pokoke SEMANGAD SELALUH lah!!

Keket mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

weh, wis takkei koment ki,

aku kei coklat saiki!!! :@

gambare manis deh

Keket mengatakan...

thx ya commentnya,,,
coklate njaluk aan ae,,,
wis ta titipke,,,

manis lah,,,
nganti dirubung semut,,,,
=p