Kamis, 14 Februari 2008

Kombinasi Mantabh

Baru-baru ini saya menemukan sebuah penemuan yang benar-benar dahsyat. Kronologi kejadiannya adalah suatu pagi di sebuah rumah yang sederhana terletak di sebuah kota yang sungguh teramat panas sekali, terdapatlah seorang gadis menawan dan baik hati yang teramat sangat merasa ingin minum sesuatu yang menyegarkan. Gadis itu tak lain tak bukan adalah saya sendiri. Hoho..

Setelah mencari-cari inspirasi apa yang sebaiknya saya lakukan. Saya pun memutuskan untuk membuka-buka lemari penyimpanan cadangan makanan di musim dingin (emange beruang kutub). Dan terdapatlah benda berwarna hijau terlihat berbinar-binar dibanding yang lain. Istilahnya tu, yang lain kayak diblur gitu.

Dan benda itu adalah serenteng sachet milo original. Ouch…

Lalu saya memutuskan untuk menyobek sesachet milo tersebut dengan sangat hati-hati dan penuh perasaan (woyooo).

Selanjutnya milo tersebut saya tuang ke dalam gelas kesayangan bergambar anjing lucu yang tidak jelas apakah kelaminnya jantan atau betina (baca: Snoopy). Lalu tiba-tiba mata saya tertumbuk pada sesuatu benda yang selama ini tidak asing bagi saya, yaitu setoples susu dancow coklat (slurp). Lalu terciptalah sebuah ide brilian untuk menambahkan dua sendok makan saja susu dancow coklat tersebut ke dalam gelas snoopy berisi milo. Lalu langkah selanjutnya tambahkan sedikit air panas, dikit aja kira-kira sampe sedalam satu ruas jari telunjuk saja (coba jari telunjuk anda dicelupin untuk memastikan apakah sudah seruas atau belum). Selanjutnya tambahkan air dingin secukupnya. Jika ingin lebih mantabh tambahkan es batu sesuai selera anda.

Rasanya dijamin mantabh…

Milo kalengan di supermarket yang siap minum,,,kalah,,,

Milo gratisan yang dibagiin setaun sekali pas zaman sd,,,kalah,,,(soalnya cuma segelas kecil, coba kalo tiap anak dikasi segentong, nestle bisa terancam bangkrut dah)

Milo shake susu di kantin kampus, mirip2 dikit lah,,,,tapi masi kalah,,,

Jadi kesimpulannya: milo sachet original+2 sdm susu dancow coklat+air panas+air dingin+es batu= minuman lezat dan bergizi

(ati2 tambah nd*t tidak dijamin bisa kurus lagi, hikz)

NB: Postingan saya ini sama sekali tidak bermaksud untuk mengiklankan nestle karena saya tidak mendapatkan komisi sepeserpun dari postingan yang telah saya buat.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

milo coklat dicampur dancow vanilla jadilah susu zebra...wakakaka
penemuanmu jenenge opo ketz?
mlebu muri ki! wakaka

aan mengatakan...

coba de saia celupin jari saia ke minuman anda,,
tp saia ga jamin jari saia abis bwt ngapain...
coba bsk qt kolaborasikan dg ager2 rendeman sempag ibu saia (baca posting 'saia mulai mabuk...' di blog saia)
btw,bknny d kosmu tu cm ad air putih duank?

Keket mengatakan...

>>fuadpahing

penemuanku jenenge Milo Original Mix With Dancow Coklat Benar-Benar Lezat Dan Bergizi disingkat MOMWDCBBLDB,,,

wis ta daftarke ki,,tinggal nunggu panggilan alam wae,,
=p

Keket mengatakan...

>>aan

minumanku ga bakal ta deket2in ke km, an,,,,
radius 100 meter aja uda bahaya,,,
kan tanganmu biasanya abis buat c***k,,,
huhuhuhu,,,,

dicampur sempag???
good idea!!!
akan saya pertimbangkan mungkin rasanya akan unik, lucu, dan menggelitik,,,,,,

sebenernya bukan air putih,,,
tapi air comberan yang uda mengalami penyaringan lebih dari 10.000 kali,,,

nah itulah yang anda minum beberapa hari yang lampau,,,,,
ahakhakhakhak,,,,,

aan mengatakan...

cebok?
ga kuk,
saia g pnh cebok pk tangan saia, biasanya saia cebok pk sekop, tang, atau hp
tp kdg2, kl dalam keadaan darurat saia cebok pk tangan teman saia

air comberan?
pantes enak sangad,,
dan pantes srg km bwt bikin indomi

Keket mengatakan...

kasian temenmu ya,,,
tangannya terkena najis mughalazah,,,,
astagfiruloh,,,,,

enak???
wekz,,,
gw gag nyangka klo kamu sangat teramat doyan,,,,
hohoho,,,

gw bikin indomie langsung dari plastiknya tak tuang air panas dari dispenser,,,,

bukan pake air comberan yang sudah disaring 10.000 kali itu,,,,
weeeek ;p

Andri Journal mengatakan...

Weit...ngoplos ik!Daun sambiloto kalo ditambahin sedikit Milo mungkin bisa sedikit menambah cita rasa kali ya... @.@

Keket mengatakan...

mungkin akan tercipta sensasi rasa yang lain dari yang lain,,,

tapi yang jelas saya gag mau nyoba,,,
mas andri ajah, saya persilakan,,,

kayaknya ntu bakal jadi minuman paporitmu, mas,,hehehe,,,

ngoplos???

Anonim mengatakan...

AAAAAAAAAAArrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrGGGGGggghhhhhhhhh

AAAAa........
minuman apa tu???

tidak meyakinkan....
horror.....



Ampun Ket.....

Aku Menyerah.....

Aku dah gak kuat ketawa.....
perutku dah *****
Hentikan semua ini...
kasihan anak-anak...
biarkan mereka berkembang sesuai umur dan perkembangan yang telah ditentukan oleh yang diatas
jangan kau rasuki pikiran bibu-bibu dengan segala manfaat minuman yang kau buat itu....

Keket mengatakan...

astagfiruloh,,tikochan!!!!
itu minuman yang bergizi,,taukk!!!

namanya aja Milo Original Mix With Dancow Coklat Benar-Benar Lezat Dan Bergizi disingkat MOMWDCBBLDB,,,
coba aja deh,,,
pasti ketagihan,,,,

emg kudu ati2 bc postinganku,,,
bisa bikin perut mules2,,,,